Sambangi Potensi Pertanian Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Kota Polres Batu Untuk Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri

Sambang Potensi Pertanian Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Batu Kota Polres Batu Untuk Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Bripka.Ivan Hariyono Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo melaksanakan giat sambang desa kepada Bpk.Sutrisno petani sayur warga RT.01/RW.02 Santrean Desa Sumberejo Batu pada (02/10/2018) pukul.09.30 Wib.

Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka harkamtibmas melalui kehadiran Polri bersama warga untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo sampaikan pesan pesan kamtibmas tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan jaga kesehatan mengingat cuaca cukup dingin.

Di akhir kegiatan apabila membutuhkan kehadiran petugas silahkan hubungi no hp Bhabinkamtibmas maupun layanan Kepolisian call center 110 Polres Batu.