Upaya Preventif dan Selalu ada di Masyarakat, Kapolsek Pujon Polres Batu Koordinasi Dengan Kades Bendosari Untuk Aksi Tanggap Bencana

Upaya Preventif dan Selalu ada di Masyarakat, Kapolsek Pujon Polres Batu Koordinasi Dengan Kades Bendosari Untuk Aksi Tanggap Bencana

GIAT SAMBANG DAN DDS, Kapolsek Pujon Polres Batu Koordinasi Dengan Kades Bendosari Untuk Aksi Tanggap Bencana

Karena masih musim penghujan dan daerah yang berbukit-bukit serta banyak pepohonan diperlukan upaya kerjasama untuk menghadapi bencana pada hari Jumat 05-10-2018 Kapolsek Pujon Akp M.Budiarto SH. melaksanakan giat koordinasi dengan kades Bendosari bapak Khoirun SE di dusun Cukal desa Bendosari kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Koordinasi tersebut tentang antisipasi bencana alam baik tanah longsor dan Pohon tumbang yang sering terjadi di wilayah desa Bendosari tersebut.

Kegiatan tersebut diharapkan akan kesiapan dari pihak desa maupun warga masyarakat bila terjadi bencana alam untuk selalu memberikan informasi kepada polsek agar cepat menghubungi pihak yang terkait sehingga dapat dengan cepat dan secara bergotong-royong menyelesaikan secara bersama-sama.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.