Secara Berkala Sarpras dan Propam Memeriksa Senpi Anggota Polres Batu

Secara Berkala Sarpras dan Propam Memeriksa Senpi Anggota Polres Batu

Polres batu -Kapolres batu AKBP Budi Hermanto s i k, m s i, Jum’at 12 Oktober 2018. memerintahkan kepada kasi Propam untuk melaksanakan pemeriksaan sanpi secara berkala, Pemeriksaan senjata api dimako polres batu yang di pimpin kasi propam polres batu.

Di lapangan Mako Polres Batu yang hadir yang tercatat bahwa untuk senjata api yang dipinjamkan kepada anggota118 pucuk yang hadir 81 pucuk senjata api jenis revolver, dan yang lainnya akan diperiksa menyusul dikarenakan masih dinas lapangan, dengan demikian tiap bulan dilakukan pemeriksaan untuk untuk mengetahui dengan  maksud bahwa senjata api yang dipinjamkan kepada anggota agar jumlah yang dipinjamkan dengan keberadaan daripada senjata tersebut sama, Kemudian yang kedua bawa itu  bahwa senjata tersebut dalam keadaan baik dan bersih kemudian yang ketiga agar senjata yang dipinjamkan kepada anggota tidak disalahgunakan. menegaskan saat Kasi Propam Iptu Hanis Ditemui Humas di ruanganya.

 

Diharapkan kepada seluruh personil yang membawa senjata api yaitu agar setiap personel dapat bertugas menggunakan senjata api secara professional dan sesuai SOP (Standar Operating Procedure), dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas sehari- hari mengingat beberapa waktu lalu terjadi aksi terror dengan sasaran anggota Polri”. demikian menegaskan kasi Propam.

Dan juga kepada anggota yang Masa berlakunya pinjam pakai senpi yang sudah habis dan yg kebersihanya senpi masih kurang maka oleh Kasi Propam diberikan tindakan, secara fisik agar para anggota untuk tidak mengulang dilain waktu.