BHABIN DESA PUJONLOR POLSEK PUJON POLRES BATU MELAKUKAN SOSIALISAI PENGGUNAAN DANA DESA KEPADA WARGA BINAANNYA

BHABIN DESA PUJONLOR POLSEK PUJON POLRES BATU MELAKUKAN SOSIALISAI PENGGUNAAN DANA DESA KEPADA WARGA BINAANNYA

Dalam rangka harkamtibmas dan pengawasan proses transparasi penggunaan dana desa D.D T.A 2017 bertempat di Desa Pujonlor Kec. Pujon, Kab.  Malang BRIGADIR AINUL HERI Bhabin Desa. Pujonlor Polsek Pujon pada MInggu (14/10/2018) menghadiri Pertemuan rutin Perangkat , ketua rt dan ketua rw Se Ds. Pujonlor Kec. Pujon.

Pada kesempatan yg di hadiri oleh Kades Pujonlor (Bpk. TONI IRAWAN), Perangkat desa, ketua rt dan ketua rw se ds.Pujonlor, tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan :
1. Peran serta baik dari semua perangkat dan ketua rt maupun ketua rw untuk harkamtibmas.
2. peran serta dari perangkat desa agar pembangunan berjalan dengan baik sesuai dengan hasil dari musyawarah desa program prioritas untuk kesehjahteraan masyarakat /sesuai sasaran.
3. Selain itu Bhabinkamtibmas sampaikan agar menghindari tindakan penyimpangan dalam menggunakan anggaran yang telah di kucurkan oleh pemerintah berupa dana desa (D.D).

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas dalam fungsi pencegahan pengawalan penggunaan dana desa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.