Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Bersama 3 Pilar Menghadiri Pertemuan Pokja Kampung KB Di Desa Ngabab

Bhabin Polsek Pujon Polres Batu Bersama 3 Pilar Menghadiri Pertemuan Pokja Kampung KB Di Desa Ngabab

Pada hari kamis tanggal 18 Oktober 2018 pukul 10.00 wib sampai selesai. Bhabinkamtibmbas Bripka Sugeng Widodo bersama tiga pilar serta jajaran Muspika kecamatan Pujon menghadiri Giat rapat pertemuan Pokja Kampung KB dan rapat prapemicuan ODF yang bertempat di balai desa Ngabab kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Pada rapat tersebut membahas tentang masalah KB juga penekanan yang ditujukan kepada warga masyarakat desa Ngabab supaya memiliki kesadaran tentang pembuatan jamban dan tidak mencemari lingkungan hidup.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat desa Ngabab dalam mensukseskan semua kegiatan yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada warga supaya ikut menjaga kamtibmas serta memberikan informasi layanan Call Center 110 (bebas pulsa) Polres Batu yang bisa diakses oleh semua lapisan masyarakat serta tidak lupa menghimbau untuk tamu wajib lapor 1 X 24 jam terkait permasalahan kamtibmas serta warga yang membutuhkan kehadiran Polri.

Selama kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif.