kapolsek Pujon Polres Batu dan Muspika kec Pujon menghadiri giat musyawarah bersama PD Jasayasa, Perhutani,

kapolsek Pujon Polres Batu dan Muspika kec Pujon menghadiri giat musyawarah bersama PD Jasayasa, Perhutani,

Polres Batu -Kamis tanggal 18 Oktober 2018 pukul 14.00 Wib Pujon 1 dan Jajaran Muspika kec Pujon menghadiri giat musyawarah bersama PD Jasayasa, Perhutani, dan segenap masyarakat ds Ngabab dalam menyingkapi pengaduan dari masyarakat terkait pengembangan Wisata Dewisri yang sekarang berjalan.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  1. Camat Pujon ( Drs. Moelyono ) 2. Kapolsek Pujon ( AKP.MOCH BUDIARTO .SH ) 3. Dan Ramil Pujon  ( KAPTEN TARTIB ) 4. Direktur PD Jasayasa Kab.  Malang ( Bpk. WILDAN).
5. Asper KBKPH Pujon ( Bpk. PADI  SUBOWO ) 6. Kepala Desa Ngabab ( Bpk Amin  Afandi).  7. Bhabinkamtibmas Desa Ngabab.  8. Bhabinsa Desa Ngabab.  9. Ketua BPD Ds Ngabab ( Bpk
ATTA SIFA ).

Dalam kegiatan tersebut membahas permasalahan yang timbul diakibatkan renovasi areal Pasar Wisata Dewi Sri serta penebangan Kayu yang berada di areal wisata Dewisri dan ada sebagian Masyarakat yang merasa tidak puas dan merasa ridak pernah dilakukan kordinasi antara Pihak pengembang dan Masyarakat sekitar Wisata Dewisri.

Dikarenakan dari Pihak Masyarakat Dsn Lebaksari tidak datang dalam pertemuan ini maka disepakati untuk menjadwal ulang pertemuan untuk semua Pihak yang tempat dan waktu akan dibicarakan lebih lanjut.

Demikian dilaporkan Selama kegiatan berlangsung dengan sit. aman dan kondusif.