Anggota Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Polres Batu ciptakan Sepeda Motor Reaktif Mitra Bhabinkamtibmas untuk layani warga binaanya

Anggota Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Polres Batu ciptakan Sepeda Motor Reaktif Mitra Bhabinkamtibmas untuk layani warga binaanya

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi yang ada di masyarakat untuk berperan aktif bersama Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Brigadir Anton Istifianto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota melaksanakan kegiatan Kunjungan sambang ke tempat penitipan sepada motor yang berlokasi di area Parkir Pasar Batu Unit II JL. Dewi Sartika Kelurahan Temas Kec. Batu Kota Batu. Kamis 18-10-2018

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas mengajak kepada pengelola parkir untuk bermitra dan bekerjasama bersama Polri melalui Bhabin Kelurahan Temas.

Dengan adanya kemitraan ini di harapkan kerjasama dan kordinasi dengan Polri bisa berjalan baik dalam rangka mencegah dan tangkal adanya potensi gangguan kamtibmas khususnya di area tempat parkir yang rawan tindak kriminalitas curanmor.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO mengajak dan menghimbau kepada pengelola parkir sepeda motor untuk :
1.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area parkir.
2.Kepada pengendara ranmor melengkapi kunci ganda.
3.Selektif keluar masuk kendaraan roda dua yang parkir lengkapi dan bisa menunjukan STNK nya.
4.Segera Kordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada informasi penting berkaitan dengan kamtibmas.

Selanjutnya BRIGADIR.ANTON ISFIANTO memasang Banner Kemitraan Polisi dan Masyarakat yang berisi himbauan waspada curanmor. Berikut sudah tercantum nomer telepon kantor POLSEK BATU KOTA (0341-591110).

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui kunjungan kemitraan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.