Sambang Warga Sore Hari Bhabinkamtibms Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Saampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Warga Sore Hari Bhabinkamtibms Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Saampaikan Pesan Kamtibmas

Pada 22 Oktober 2018 pukul. 17.00 Wib.
Brigadir.ARI YUDIANTONO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan.Ngaglik Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan Sambang, kunjung dan silaturahmi kepada Warga masyarakat lingkungan Kampung lesti Jl. Lesti utara Rw.03 Rt. 06 Kelurahan Ngaglik Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin berkesempatan sambang kunjung kepada warga masyarakat sambil menyampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas.

Partisipasi warga/ibu rumah tangga ikut serta dalam pemeliharaan kamtibmas di lingkungan, menjaga lingkungan dari tamu atau org asing, org baru yg belum lapor RT RW setempat bahkan tetangga sekitar mengingat mulai timbul tindak kejahatan penculikan anak dsb, menjaga dan mengawasi anak anak nya saat di luar jam sekolah ataupun saat di lingkungan keluarga adalah tanggung jawab orang tua untuk keamananya, waspada bahaya kebakaran dan sebagainya.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera berkordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas / Tlpn Kantor Polsek Batu (0341) 591110 dan bisa juga hub Call center 110 Polres Batu.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.