Upaya Preventif Polri di  Masyarakat Wilayah, Giat Kunjungan Kerukunan Tetangga Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu

Upaya Preventif Polri di Masyarakat Wilayah, Giat Kunjungan Kerukunan Tetangga Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu

Giat Kunjungan Kerukunan Tetangga Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Polres Batu

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu dalam rangka harkamtibmas pada hari Kamis, 23-10-2018 Bripka Junaedy Salam selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga di wilayah kelurahan binaan berkunjung ke rumah keluarga Ibu Suhartini warga Jl. Trunojoyo RT.03 RW.04 Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Selain itu dengan Sambang desa ini Bhabinkamtibmas menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas serta sampaikan solusi permasalahan juga jalin kerukunan antar warga apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas segera hubungi layanan call center 110 Polres Batu.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.