3 Pilar Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Polsek Batu Polres Batu Fasilitasii Korban Gempa Palu Yang Mengikuti Saudara Di Desa Oro Oro Ombo Batu

3 Pilar Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Polsek Batu Polres Batu Fasilitasii Korban Gempa Palu Yang Mengikuti Saudara Di Desa Oro Oro Ombo Batu

Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Brigadir Hendra Agus bersama tiga pilar Kades Babinsa Oro Oro Ombo (24/10/2018) pukul.12.30 di Kantor Balai Desa Oro Oro Ombo Batu.

Melaksanakan kegiatan tatap muka dan memfasilitasi korban gempa Palu yang sementara tinggal ikut sanak saudaranya di wilayah Desa Oro Oro Ombo Batu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dinas Sosial Kota Batu dan Tagana Kota Batu untuk melakukan pendataan serta memberikan fasilitas terkait kesehatan dan pendidikan.

Adapun jumlah warga korban gempa Palu yang berada di wilayah Desa Oro Oro Ombo Atas Nama Ibu Pujiati beserta anak cucu dan menantu dengan jumlah 13 Orang.

Untuk di ketahui Ibu Pujiati merupakan warga asli kelahiran dari Desa Oro Oro Ombo Batu mengikuti program pemerintah Transmigrasi ke Sulawesi Tengah dan di tempatkan di Desa Loly Utara Kota Palu karena terjadi bencana gempa bumi dan Tsunami pihak keluarga yang berada di Desa Oro Oro Ombo Batu menyarankan untuk pulang ke Kota Batu sejak tanggal 05 Oktober 2018 sudah berada di Wilayah Desa Oro Oro Ombo.

Ibu Pujiati dan Keluarganya Korban bencana gempa Palu untuk sementara di tampung di rumah Bapak Dul Jalil warga RT 02 RW 02 Desa Oro Oro Ombo Batu yang masih kerabatnya/keluarga.

Dari hasil pertemuan pihak keluarga tidak merasa keberatan untuk menampung sanak saudaranya sejumlah 13 Orang serta akan ada fasilitas kesehatan dan pendidikan dari Dinas Sosial Kota Batu.