Polres Batu ikut Meramaikan Among Tani Fun Run 5k

Polres Batu ikut Meramaikan Among Tani Fun Run 5k

 

Polres Batu – 12 Personil polres batu, Minggu, 28 Oktober 2018 melaksanakan giat maraton 5K dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan hari jadi Kota Batu di Balai Among Tani Kota Batu yang dilaksanakan di depan Balai Among tani di jalan panglima sudirman Kota Batu.

Dalam hal ini peserta Fun run 5k yang diikuti oleh beberapa elemen masyarakat untuk meramaikan hari ulang tahun sumpah pemuda yang ke 90 thn  dan Hut kota batu yang ke 17 tahun, pelaksanaan Run maraton 5k ini di mulai dan di berangkatkan oleh Wali kota Batu Ibu Hj Dewanti rumpoko jam 06.00 wib tepat dengan rute Start Balai Among Tani, sepanjang jalan Panglima sudirman,Jl. Brantas, jaln Bromo, Jl, semeru, jl. Wr supratman, jln Ahmad yani, kejalan panglima sudirman dan finish.

Dewanti menghimbau dan menyarankan agar berhati hati saat melaksanakan Run 5k di jalan ini dan juga dalam rangka Hut Sumpah pemuda ke 90 dan Hut Kota Batu yang ke 17 ini diharap bagi pemuda peserta Run meneruskan semangat pemuda 87 tahun yang lalu untuk mempersatukan para pemuda dari sabang sampai meraoke yang bersumpah bahwa pemuda dan pemudi bersumpah, Kami Putra dan Putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, Bahasa Indonesia dan damailah bangsaku,

Dan kemudian dengan hitungan mundur maka berangkatlah peserta fun Run 5k. termasuk 12 peserta dari polres batu.