Sambang Dan Silaturahmi Tokoh Agama Kapolsek Batu bersama Bhbinkmtibmas Temas

Sambang Dan Silaturahmi Tokoh Agama Kapolsek Batu bersama Bhbinkmtibmas Temas

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Kapolsek Batu Kota AKP Arinto Priyo Sularso dengan Bhabin Kelurahan Temas Brigadir Anton Isfianto (01/11/2018) pukul.08.50 Wib melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Tokoh Agama Bapak KH.Muin pengasuh pondok pesantren Riyadul Huda Kelurahan Temas Batu.

Melalui kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas menjalin kemitraan yang erat dengan potensi masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan kerukunan antar warga.

Di himbau tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan tidak mudah terpengaruh berita di media sosial selalu cermat dalam menyikapi berita berita medsos tidak mudah terprovokasi.

Melalui peran Tokoh Agama Bhabinkamtibmas menitipkan pesan menjelang Pilpres/Pileg 2019 untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif agar selalu di sampaikan lewat kegiatan ceramah keagamaan.

Dengan giat sambang masyarakat tokoh agama bersama Polri akan terjalin kerjasama yang baik menyambut Pilpres/Pileg 2019 yang aman dan kondusif.