Giat sambang silaturahmi Kepala Kantor Pondok Lansia Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Menyaaampaikan Pesan Kamtibmas

Giat sambang silaturahmi Kepala Kantor Pondok Lansia Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Polres Batu Menyaaampaikan Pesan Kamtibmas

Pada hari 07 November 2018 pukul. 08.20 Wib s/d Selesai.
Brigadir.ARI YUDIANTONO selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan.Ngaglik Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan Sambang silaturahmi Kepada Kepala Kantor Pondok Lansia di Kantor Jl. Lesti Utara RW.03 RT.07 Kel Ngaglik Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin berkesempatan sambang silaturahmi Kepala Kantor Pondok Lansia yaitu Bpk. Drs. Nawawi di Kantor Pondok Lansia menyampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas.

1. Partisipasi Seluruh Instansi ataupun warga masyarakat untuk ikut serta dalam pemeliharaan kamtibmas di lingkungan.
2. Menjaga lingkungan dari terjadi nya hal hal yg tidak di inginkan termasuk menggalakkan tamu atau org asing, org baru wajib lapor RT RW setempat.
3. Apabila melaksanakan Kegiatan agar kordinasi/memberitahukan kepada lingkungan sekitar.
4. Tetap menjaga Kerukunan antar warga dan umat beragama agar tercipta situasi yang aman kondusif.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera berkordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas / Tlpn Kantor Polsek Batu (0341) 591110 dan bisa juga hub Call center 110 Polres Batu.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.