Kunjungan dari Biro Perencanaan Polri Polda Jatim Ke Polres Batu

Kunjungan dari Biro Perencanaan Polri Polda Jatim Ke Polres Batu

Kunjungan dari Biro Perencanaan Polri Polda Jatim Ke Polres Batu

Kunjungan dari Polda Jatim Ke Polres Batu dalam rangka Study Kelayakan Pengkajian Perubahan Tipologi Polsek Batu Polres Batu dari Tipe C menjadi Tipe B yang dilaksanakan di Rupatama Polres Batu. (Kamis, 13 Desember 2018, Pukul. 09.00 WIB)

Kegiatan tersebut di sambut oleh Para Pejabat Utama Polres Batu dan dilanjutkan Kegiatan yang dilaksanakan di Rupatama Polres Batu, Giat ini bertujuan tahap pendalaman tentang Polsek Batu Polres Batu dalam perubahan Tipe C ke Tipe B, Giat ini diawali dengan Pemaparan Kabag Sumda Polres Batu lalu dilanjutkan sambutan dari Ketua Tim Penilai dari Polda Jatim, dan dilanjutkan pendalaman kriteria” Per-Unit yang ada dalam Polsek Batu Polres Batu.

 

Selesai melaksanakan Pendalaman yang dilaksanakan di Rupatama Polres Batu, dilanjutkan dengan menuju Polsek Batu yang berada pada ujung Alun-Alun Kota Batu, Tim beserta Para Pejabat Utama Polres Batu mendampingi giat tersebut, Giat tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menilai Kelayakan Polsek Batu beserta fasilitas- fasilitas yang telah digunakan dalam Polsek Batu Polres Batu.

 

 

Kegiatan ini berjalan dengan kondisi Aman dan Lancar.