Polres Batu Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Polres Batu Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Polres Batu melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

 

Polres Batu Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional  di lapangan Apel Polres Batu. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md dan diikuti oleh seluruh jajaran meliputi anggota Polsek, Polres, dan PNS Polres Batu. (Senin, 17 Desember 2018 pukul 08.00 Wib. )

 

kegiatan tersebut dilaksanakan dengan semangat, dimana kegiatan ini dikandung maksud untuk menjaga kedisiplinan Anggota, serta untuk meningkatkan kesadaran dalam menjunjung tinggi rasa Nasionalisme khususnya para Anggota Polri.

Sesuai dengan arahan Waka Polres Batu ” Kegiatan ini dikandung maksud untuk saling menjaga kedisiplinan serta rasa Nasionalisme khusunya para Anggota, dengan semangat sehingga para Personil Polres Batu dapat saling menjaga khususnya seperti pelanggaran dan lain – lain”

Kegiatan ini juga dilanjutkan pemeriksaan Sikap Tampang Anggota Polri yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Batu serta Kasi Propam dan Anggota Propam Polres Batu, Selama Kegiatan tersebut berlangsug dengan Lancar, dan Aman.