Waka Polres Batu Pimpin Penutupan Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup 2018

Waka Polres Batu Pimpin Penutupan Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup 2018

Waka Polres Batu Pimpin Penutupan Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup 2018

Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi, Amd memimpin kegiatan penutupan Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Agrowisata Batu. ( Kamis, 27 Desember 2018, Pukul. 08.00 – Selesai)

Kegiatan tersebut telah berlangsung lebih kurang 3-2minggu yang lalau, dimana kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, kegiatan ini diselenggrakan dengan adanya tujuan untuk mendukung adanya bakat – bakat para olahragawan sepak bola khususnya di wilayah Hukum Polres Batu.

 

Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi, Amd yang notabene mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si juga sangat mendukung kegiatan tersebut, terlihat dari arahan Waka Polres Batu yaitu dimana kita sebagai generasi muda harus dan wajib untuk Olahraga Rutin yaitu salah satunya Sepak Bola guna untuk tetap meningkatkan kebugaran jasmani kita masing-masing.

Kegiatan ini ditutup dengan perolehan score 2-1 yang dimenangkan oleh Desa Pendem, Junrejo, Kota Batu.

 

 

 

Selain Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi, Amd kegiatan tersebut juga dihadiri oleh FORKOPIMDA, Para Pejabat Utama Polres Batu, Anggota Polres Batu, Camat, Lurah, Kepala Desa setempat.

Waka Polres Batu Zein Mawardi, Amd juga memberikan pesan agar selalu meningkatkan Prestasi para pesepak Bola bukan hanya sampai di tingkat ini saja, namun dapat berkembang ke tingkat yang lebih tinggi.

Selama Kegiatan Berlangsung dengan Aman, Lancar, dan Kondusif.