Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Cerah

Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi Cerah

Polres Batu Melaksanakan Apel Pagi

Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi, Amd memimpin kegiatan Apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Batu. (31 Desember 2018, Pukul. 08.00 WIB)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan rutin di setiap hari dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Batu, Waka Polres Batu juga memberikan Arahan tentang saling mengingatkan dalam melaksanakan setiap kegiatan agar tidak terlambat dan saling menjaga mengingat saat ini adanya momentum Tahun Baru titik Kerawananya lumayan tinggi.

 

Selain itu Juga Waka Polres Batu memberikan arahan tentang Persiapan Apel Tahun Baru yang akan dilaksanakan hari ini pada pukul. 15.00 WIB yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Kota Wisata Batu.

Tidak Lupa juga Waka Polres Batu berharap untuk Konsep hari ini secara umum untuk saling berupaya dimana nanti akan dilengkapi oleh Personil yang sudah tersebar di Pos Pengamanan, selain itu juga ada TNI Satu Regu, dan Brimob Satu Regu, Misalkan adanya timbul kerawanan harapannya Waka Polres Batu untuk Sinergitas harus dilaksanakan.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Lancar, Aman, Kondusif.