Polres Batu Laksanakan Apel Pagi dengan Semangat

Polres Batu Laksanakan Apel Pagi dengan Semangat

Polres Batu – Kabag sumda Kompol Imam Rofik,SH Selasa, 8 /01/2019 memimpin Apel pagi yang diikuti oleh para Kabag para kasat, perwira serta Bintara dan PNS Polres Batu.

Dalam sambutanya beliau mengatakan mari pertama kita panjatkan puji syukur kepada Allah subhanahu Wa ta’ala karena di kesempatan pagi hari ini kita masih diberikan kenikmatan kesehatan semoga amal kita sekalian diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Yang kedua hari ini ada beberapa yang kami sampaikan yang pertama hari ini nanti ada latihan upacara hari ulang tahun satpam dengan ketuanya Bapak kabag ops pelaksananya Kasat binmas

Juga beliau menyinggung tentang perumahan Polri, bahwa bapak Kapolres Batu setelah meninjau lokasi perumahan yang bertempat di Jambuluwuk yang berada di atas perbukitan dengan luas 2,7 hektar SHM.

Juga beliau mengingatkan kepada seluruh anggota Jangan sampai ada anggota tertipu oleh perusahaan-perusahaan yang tidak jelas.seperti kemarin menawarkan dengan nama abdi negara yang menawarkan kepada anggota untuk ikut kredit perumahan dengan harga murah namun saat di cek lokasi di situ tidak ada pembebasan tanah.

Yang Paling terakhir beliau sekarang ada pendaftaran sip itu kepada anggota yang sudah memenuhi syarat agar mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tersebut.

Udah lanjut kepada para anggota yang belum melaksanakan fingerprint diharap untuk segera melaksanakan perekaman sidik jari.