Bhabinkamtibmas Polres Batu sambang ke Gudang Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Raskin Pemerintah Kota Batu

Bhabinkamtibmas Polres Batu sambang ke Gudang Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Raskin Pemerintah Kota Batu

 

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Kamis(10 Januari 2019) pukul.09.30 Wib dalam rangka dukung harkamtibmas serta pelayanan prima kepolisian. Brigadir. Anton Isfianto Selaku Bhabinkamtibmas Kel.Temas melaksanakan giat rutin di wilayah binaan sambang ke Gudang Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Raskin Pemerintah Kota Batu Jl.Patimura Rt 02 Rw 07 Kelurahan.Temas Kec.Batu.

Giat sambang kamtibmas ini merupakan wujud kehadiran negara melalui Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman di harapkan dengan melakukan blusukan bisa menyerap aspirasi berkaitan dengan permasalahan kamtibmas.

Di sela sela kegiatan sambang dan tatap muka ini di sampaikan pesan pesan Himbauan kamtibmas peningkatan kewaspadaan di sekitar lingkungan gudang dan setiap sebulan sekali beras Raskin didistribusikan ke 24 Desa/Kelurahan yang ada di wilayah Kota Batu serta alat pantau CCTV serta parkir ranmor gunakan selalu kunci pengaman ganda serta tempatkan yang mudah di awasi.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri melalui Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.