Polres Batu Tingkatkan Erat Tokoh Masyarakat dengan Polri

Polres Batu Tingkatkan Erat Tokoh Masyarakat dengan Polri

Polres Batu Tingkatkan Erat Tokoh Masyarakat dengan Polri

Dalam rangka program kunjungan 1000 Tokoh menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama Tokoh Masyarakat untuk memelihara serta berpartisipasi jaga harkamtibmas.

Pada hari 17/02/2019 pukul.11.00 Wib s/d pukul.11.45 Wib.BRIPKA.IVAN HARIYONO selaku Bhabinkamtibmas Desa.Sumberejo Polsek Batu Kota.

Telah melaksanakan Kunjungan dan silaturahim kepada Tokoh Masyarakat Bpk.Sukadi warga Dusun.Sumberesari RT.03 RW.04 Desa.Sumberejo Kec. Batu Kota Batu.

BRIPKA.IVAN HARIYONO dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tokoh Masyarakat membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan Program Kunjungan 1000 Tokoh ini Bhabinkamtibmas menggalang potensi masyarakat khususnya Tomas senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yanga ada dilingkungan tempat tinggal tetap aman dan kondusif.

Berkaitan denngan Pilgub Jatim 2018 Bhabin mengajak Tomas sambut pilkada dengan suasana sejuk dan kondusif tidak lupa sampaikan sikap netralitas Polri dalam pilkada

Seperti yang sudah tercantum dalam STRIKER DOOR TO DOOR SYSTEM KAMI SIAP AMANKAN PILGUB JATIM POLRI/BHABINKAMTIBMAS BERKOMITMEN NETRAL DALAM PILKADA JAWA TIMUR

Kegiatan ini sebagai upaya Polri melalui silaturahmi menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.