Polres Batu Tingkatkan Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat di Pagi Hari

Polres Batu Tingkatkan Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat di Pagi Hari

Polres Batu Tingkatkan Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat di Pagi Hari

Kota Batu merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menghabiskan masa liburannya saat long weekend. Sehingga untuk mengantisipasi peningkatan jumlah wisatawan yang masuk, Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si memerintahkan kepada Kabag Ops Polres Batu untuk melaksanakan apel lengkap dalam rangka pengamanan long Weekend di lapangan apel Mapolres Batu. (10/04/2019)

Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md pagi ini memimpin apel lengkap dan membagi anggota ke beberapa simpul jalan dan depan lokasi wisata.

“Anggota Polres Batu saat long weekend harus lebih exist memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat menciptakan rasa aman di tengah aktifitas masyarakat” terang Kabag Ops.

“Selain melaksanakan pengamanan di simpul jalan dan lokasi wisata, anggota juga harus tetap meningkatkan keamanan Mako dengan buddy System dan senjata lengkap sehingga dapat memberikan pengamanan dan pelayanan secara maksimal” tegas Kabag Ops

“Diharapkan dengan penempatan anggota di beberapa simpul rawan Laka dan rawan macet serta rawan pidana dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, baik wisatawan maupun pengguna jalan lainnya” harap Kompol Zein Mawardi, A.Md.