Satuan Lantas Polres Batu Meriahkan Operasi Keselamatan Semeru 2019 Dengan FlashMob

Satuan Lantas Polres Batu Meriahkan Operasi Keselamatan Semeru 2019 Dengan FlashMob

Ayo Sukseskan, Satuan Lantas Polres Batu Mensosialisasikan dan mensukseskan Ops Keselamatan Semeru 2019 Satlantas Polres Batu menggelar aksi Flash Mob di jalan raya, Selasa pagi (30/04/19).

Kegiatan sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2019 dengan menampilkan puluhan dencer dari SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu dipimpin Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K bertempat di depan Plaza Lippo Kota Batu.

Selain itu Juga Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana saat memberikan helm kepada pelajar yang tidak mengenakan helm yang sedang melewati Area Simpang 4 Lippo Plaza Batu, Selain memberikan Helm Kasat Lantas Polres Batu juga memberikan arahan kepada Pelajar Tersebut termasuk menjabarkan sasaran Operasi Keselamatan Semeru 2019
Kegiatan Aksi Flash Mob yang diikuti Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana bersama perwira lantas lainnya yaitu Sebuah Kegiatan yang Perdana/Pertama yang dilaksanakan Satlantas Polres Batu

Dengan membawa spanduk himbauan Satlantas Polres Batu melaksanakan Ops Keselamatan Semeru 2019 termulai tanggal 29 April-12 Mei 2019 lengkapi surat surat surat kendaraan dan patuhi peraturan berlalu lintas.

Kasat Lantas AKP Diyana juga ikut Turn langsung dalam aksinya yang sangat Lancar serta Semangat dalam mengikuti FlashMob ini bersama anggota Polantas Polres Batu

Aksi Flash Mob yang dilakukan anggota Polantas Polres Batu bersama para denser ditengah jalan memukau ratusan masyarakat pengendara. Giat ini merupakan salah satu bentuk inovasi baru dari Satlantas Polres Batu.

Anggota Polantas Polres Batu bersama siswa SMA Selamat Pagi Indonesia dengan kompak melakukan aksi Flash Mob

Dengan kompak anggota Polantas berseragam lengkap turun kejalan raya. Diikuti tepuk tangan para pengendara mengikuti gerak dan irama lagu Beat It dari Michael Jackson.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana bersama perwira lantas dan peserta aksi Flash Mob dari SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu

Kepada rekan media Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K,” Kegiatan Flash Mob dengan turun ke jalan raya pada intinya untuk menginformasikan kepada masyarakat kalau saat ini Polri sedang melakukan Ops Keselamatan,patuhi peraturan berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran.

Polri khususnya Polantas akan tetap menindak pelanggaran yang berpotensi kecelakaan baik R2 (Roda Dua )dan R4 (Roda Empat )seperti melawan arus, melanggar rambu rambu serta tidak mengenakan helm,”ujarnya.

Kasatlantas Polres Batu AKP Diyana saat memberikan keterangan kepada rekan media

Dijelaskan juga olehnya,” Saat berkendara wajib membawa surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK . Dalam giat ini kami juga melaksanakan bagi bagi bunga dan helm bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan helm,” ujarnya mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi. (fik)