Wilayah Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Ke Kasek SDN II 

Wilayah Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Ke Kasek SDN II 

Wilayah Bhabin Polsek Junrejo Polres Batu Patroli Ke Kasek SDN II

Bhabinkamtibmas desa Pendem Brigadir IBNU MUBAROK melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan ibu RATNAWATI, S.Pd selaku kepala sekolah SDN II pendem. Yang beralamat di dusun Pendem desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu. Kamis, 20-06-2019

Bhabinkamtibmas desa Pendem juga menyampaikan pesan2 Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama ibu Kepala Sekolah SDN II Pendem antara lain :
1. Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama ibu bapak guru, sesama wali murid serta para siswa siswi SDN Pendem sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, harmonis dan kondusif di lingkungan sekolah.
2. Hindari obrolan yang tidak bermanfaat ( rasan-rasan ) sesama para guru selama di lingkungan sekolah.
3. Selalu mengawasi anak didik dengan baik selama di sekolah sampai kepulangan siswa siswi SDN II Pendem.
4. Gunakan pendekatan secara kekeluargaan apabila menemukan siswa siswi didik yang mengalami masalah di lingkungan sekolah dan sabar/hindari kekerasan dalam mendidik siswa siswi SDN II Pendem.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan.