Polres Batu Terima Penghargaan PROMOTER REWARD dari LEMKAPI

Polres Batu Terima Penghargaan PROMOTER REWARD dari LEMKAPI

Polres Batu Terima Penghargaan PROMOTER REWARD dari LEMKAPI

Giat penyerahan penghargaan promoter reward oleh Lembaga Strategis Kepolisian Indonesia kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi Pariwisata berbasis Aplikasi Polres Batu bertempat di Ruang Rupatama Polres Batu. (27 Juni 2019) Kegiatan ini di hadiri oleh Pimpinan Polres Batu yaitu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si selain itu juga dihadiri oleh Kepala Tim Lemkapi Edi Hasibuan, S.H. M.H., Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi,  Amd, Para PJU Polres Batu, Para Kapolsek jajaran Polres Batu, Para Kanit dan perwira Polres Batu, Anggota Sat Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Batu, Anggota Polisi Pariwisata Polres Batu, Wartawan dan media sebagai peliput. Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si memberikan Sambutan serta Pemberian Selamat datang kepada Direktur Eksekutif LEMKAPI “Terima kasih kepada Tim dan direktur eksekutif yang telah mengapresiasi kerja keras Polres Batu menuju POLRI yang promoter” ucapan Terimakasih juga di haturkan oleh Kapolres Batu.

“Beberapa perubahan inovasi yang telah dilakukan oleh Polres Batu khususnya Bhabinkamtibmas dan Polisi Pariwisata yang berbasis aplikasi, Sehingga memudahkan dan membantu wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu guna mempercepat pelayanan, Nantinya inovasi terkait pelayanan publik akan terus ditingkatkan sesuai dengan dinamika masyarakat” Poin dari Sambutan Kapolres Batu. “Saya senang sekali bertemu dengan polisi polisi yang promoter, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Batu Brig. Ari yang telah memberikan warna baru pada pelayanan kepolisian dan diapresiasi positif masyarakat. Selain itu apa yang dilakukan polisi pariwisata Polres Batu juga diberi apresiasi positif dan pujian oleh wisatawan terkait pelayanan di tempat wisata, Oleh karena itu kami ingin memberi motivasi dan dukungan kepada seluruh anggota Polres Batu untuk terus bekerja dan melayani masyarakat dengan baik” Sambutan Kepala Tim Lemkapi Edi Hasibuan, S.H. M.H

“beberapa tahun terakhir index kepercayaan masyarakat terhadap POLRI terus meningkat, pada penelitian kami pada akhir 2017 tingkat kepercayaan berada di tingkat 68% kemudian meningkat kembali  pada 2018 menjadi 76% dan dipertengahan tahun ini kepercayaan masyarakat meningkat kembali menjadi 82% yang merupakan angka tertinggi sepanjang sejarah berdirinya POLRI” Tambah Kepala Tim Lemkapi Edi Hasibuan, S.H. M.H Kepala Tim Lemkapi Edi Hasibuan, S.H. M.H  memiliki harapan “akan muncul polisi polisi lain yang memberikan citra positif terhadap institusi POLRI”