Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi Rutin Ke Desa, Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Silaturahmi Lakukan Sambang Warga

Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi Rutin Ke Desa, Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Polres Batu Jalin Silaturahmi Lakukan Sambang Warga

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu Senin/05-08-2019 pukul 07.00 Wib melalui kegiatan Kepolisian yang terus di tingkatkan khususnya satuan Binmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat.

Brigadir.Siti Nurlaila yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Pesanggrahan.

Mengadakan kegiatan kunjungan kepada warga Bpk.Suyanto warga RT.02 RW.07 Dusun Srebet Barat Desa.Pesanggrahan Kec.Batu.

Kegiatan ini rutin di laksanakan sebagai wujud dari penjabaran tugas pokok dan fungsi dari Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat kamtibmas.

Melalui kunjungan potensi masyarakat Bhabinkamtibmas memperkenalkan diri sebagai petugas polri yang baru di Desa Pesanggrahaan untuk senantiasa meningkatkan kerjasama bersama Polri dalam harkamtibmas.

Di akhir kegiatan sambang potensi warga ini Bhabinkamtibmas sampaikan pesan layanan Kepolisian melalui download aplikasi APEL Jelajah Kota Batu yang berisi pesan Informasi berkaitan dengan kamtibmas dan memberikan no hp.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.