Kapolres Batu Hadiri Sertijab Danpusdik Arhanud

Kapolres Batu Hadiri Sertijab Danpusdik Arhanud

Kapolres Batu Hadiri Sertijab Danpusdik Arhanud

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto S.I.K., M.Si pagi ini (09/08) menghadiri kegiatan serah terima jabatan ( Sertijab ) Kapusdik Arhanud Kota Batu. Dimana Kapusdik Arhanud yang sebelumnya dijabat oleh Koelonel Arh Jusak Prastia Gisang. Digantikan oleh Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.Ip. Untuk Kapusdik yang lama sendiri kini telah dipindah tugaskan dan menjabat sebagai Wadanpusen Arhanud Cimahi.

Bertempat di Aula A.H Nasution Pusdik Arhanud Kota Batu kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 Wib. Turut hadir pula tamu undangan baik dari anggota TNI, Polri, Ormas, Menhwa dan ibu persit. Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Kapusdik Arhanud yang baru yakni Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.Ip.

Dalam Sambutannya kali ini beliau menyampaikan bahwa sangat terkesan dengan pembawaan Kapusdik Arhanud yang sebelumnya. “Saya melihat beliau sebagai moderator unggul, beliau bisa membuat hidup suasana ruangan. Serta prestasi yang sudah ditempuh baik dalam pembagunan, komunikasi dengan pusdik, aparat pemerintahan, hingga masyarakat sangat luar biasa”.

Dan Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar S.Ip juga menyampaikan akan meneruskan program – program yang sebelumnya ditambah dengan inovasi – inovasi yang nantinya diharapkan semakin memajukan dan membuat Pusik Arhanud Kota Batu lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapusdik Arhanud yang lama Koelonel Arh Jusak Prastia Gisang. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa beliau terkesan dengan kekompakan anggota pudik dan meskipun sudah berpisah dengan anggotanya, beliau menyampaikan yang berpisah hanyalah jarak sedangkan ikatan bathin dan persaudaran tetaplah bersatu.

“Saya berterima kasih atas semua yang telah membantu selama 1 tahun 4 bulan berdinas disini. Terutama bagi Polres Batu dan Pemerintah Kota Batu yang telah mendukung penuh setiap kegiatan” lanjut Koelonel Arh Jusak Prastia Gisang yang saat ini menjabat sebagai Wadanpusen Arhanud Cimahi.

Kegiatanpun diakhiri dengan ramah tamah, hiburan dan sesi foto bersama.