Acara Pamit Kenal Pejabat Baru di Polres Batu

Acara Pamit Kenal Pejabat Baru di Polres Batu

Acara Pamit Kenal Pejabat Baru di Polres Batu

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan anggota Polres Batu yang dilaksanakan pagi ini (13/08), kegiatan dilanjutkan dengan pamit kenal dan ramah tamah yang dilaksanakan di halaman Mapolres Batu. Dalam acara pisah sambut ini, Anggota Polres Batu yang telah disahkan di jabatan barunya memberikan pesan dan kesan kepada seluruh anggota yang berada di halaman Mapolres Batu.  Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK. M.Si berharap, dengan transisi jabatan tersebut mampu semakin memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat wilayah hukum Polres Batu pada khususnya.

“Tadi acara sertijab sudah kita lakukan. Promosi jabatan ini adalah bentuk apresiasi kepada kinerja anggota yang mampu maksimal dalam tugasnya,” ungkap Buher sapaan akrabnya.

 

Mendatang, posisi yang telah ditentukan akan melanjutkan program dari pimpinan lama dan melakukan evaluasi terhadap kinerja sebelumnya, demi pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Untuk diketahui, Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) sebelumnya dijabat oleh Kompol Pudjiharto, S.H. digantikan oleh Akp Daddy Rohdjahdi, S.H., Kasat Reskrim sebelumnya dibawah kepemimpinan Akp Anton Widodo, S.H. digantikan Akp Hendro Triwahyono, S.H., M.H., Kasat Sabhara sebelumnya dibawah kepemimpinan Akp Anwar Iskandar digantikan Iptu Achmad Zainuddin, S.H.

Kapolsek Batu sebelumnya dibawah kepemimpinan Akp Arinto Priyo Sularso, S.H. digantikan Akp H. Moh. Lutfi, S.H., M.Si, Kapolsek Ngantang sebelumnya dibawah kepemimpinan Akp H. Moh. Lutfi, S.H., M.Si digantikan Akp Suyatno, S.Sos, Kasubbag Hukum sebelumnya dibawah kepemimpinan Akp Daddy Rohdjahdi, S.H. digantikan Akp Arinto Priyo Sularso, S.H.

“Ibarat pohon, kalau dipupuk dengan baik maka ia akan tumbuh dengan baik. Sama halnya dengan anggota, amanah dan integritas itu adalah pupuk nya, tujuannya adalah kemanfaatan agar kita mendapatkan sesuatu yang lebih baik,” imbuh Buher.