Kapolres Batu Pimpin Upacara Sertijab Kabag, Kasat Dan PJU Polres Batu

Kapolres Batu Pimpin Upacara Sertijab Kabag, Kasat Dan PJU Polres Batu

Kapolres Batu Pimpin Upacara Sertijab Kabag, Kasat Dan PJU Polres Batu

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si Siang ini Selasa (13/08) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Para Pejabat Polres Batu yang meliputi Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Batu, Kapolsek Ngantang, Kasubbag Hukum di Lapangan Apel Polres Batu.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Jatim No : Kep/1197/VII/2019 TGL 16-7-2019, Kep/1233/VII/2019 TGL 25-7-2019 dan Kep/1280/VII/2019 TGL 30-7-2019. Dalam Keputusan Kapolda kali ini berisi jabatan sebagai Kabag Ren Polres Batu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Pudjiharto S.H, kini dijabat oleh AKP Daddy Rohdjahdi S.H. Kasat Reskrim Polres Batu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Anton Widodo S.H, kini dijabat oleh AKP Hendro Triwahyono S.H., M.M.

Kasat Sabhara Polres Batu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Anwar Iskandar, kini dijabat oleh Iptu Achmad Zainuddin S.H.,M.M. Kapolsek Batu yang sebelunya dijabat oleh Akp Arinto Priyo Sularso S.H, kini dijabat oleh Akp H. Moh Lutfi S.H., M.Si. dan Kapolsek Ngantang yang sebelumnya dijabat oleh AKP. H. Moh. Lutfi S.H., M.Si, kini dijabat oleh AKP Suyatno S.Sos.

Kemudian upacara dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan dan pengambilan sumpah jabatan yang didampingi rohaniawan serta penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta pakta integritas.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab antara lain PJU, Perwira, Anggota Polres Batu dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu beserta Pengurus.

Kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah di halaman Mapolres Batu.