Kapolres Batu dampingi Walikota dan Forkompimda, hadiri Wisuda mahasiswa dan Pasca Sarjana di YPPII Kota Batu

Kapolres Batu dampingi Walikota dan Forkompimda, hadiri Wisuda mahasiswa dan Pasca Sarjana di YPPII Kota Batu

Kapolres Batu dampingi Walikota dan Forkompimda, hadiri Wisuda mahasiswa dan Pasca Sarjana di YPPII Kota Batu

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi bersama Ketua cabang Bhayangkari Batu Ibu Enic Budi Hermanto menghadiri acara Wisuda mahasiswa dan Pasca Sarjana di YPPII Kota Batu , yang dalam kesempatan tersebut bertemakan “Wisuda dan Pengutusan Program Sarjana Sarjana, Pascasarjana dan Penganugraan Gelar Kehormatan”  yang Diselenggarakan Ketua Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta (BPPTS) Institut Injil Indonesia . Sabtu 24/8/2019

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh sekitar +/- 200 tersebut sebanyak 106 wisudawan dan wisudawati dari program studi strata satu (S-1), strata dua (S-2), strata tiga (S-3) telah berhasil menyelesaikan sekolahnya dan berhak menyandang gelar Sarjana, dan penganugrahan gelar kehormatan Institut Injil Indonesia tampak hadir Pula Walikota Batu Ibu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, MSi, jajaran Forkompimda serta dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat (Basuki Hadimuljono, Msc., Ph. D, Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi, Menteri Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sanjojo, BSSE., MBA., Dirjen Bimas Bimas kristen kementrian Agama Republik Indonesia (Prof. Dr.Thomas Pentury, Msi sebagai tamu kehormatan.

Dalam sambutanya Ibu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, MSi memberikan apresiasi yang sangat besar kepada para Wisudawan dan Wisudawati serta memberikan ucapan selamat atas diadakanya acara tersebut.

“ Saya sangat bangga sekaligus terharu, Kota Batu selain menjadi Icon Kota Wisata juga menjadi Kota Pendidikan yang cukup bagus, dibuktikan dengan dilantiknya para adik adik semua, setelah ini saya harapkan kepada adik adik semua untuk bisa membangun dan berkontribusi kepada daerah asalnya, silahkan bangun melalui ilmu yang telah adik adik raih, kita semua bersatu dari sabang sampai merauke, kita semua Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Selama dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, situasi berlangsung aman dan kondusif.