Jemput Bola, Tim Vaksinator Polres Batu Gelar Vaksinasi di Tempat Wisata

Polres Batu – Berbagai daya upaya terus dilakukan oleh Polres Batu yang bekerjasama dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengejar target vaksinasi Lansia yang dicanangkan oleh pemerintah.
Caranya pun kini lebih bervariatif, mulai dari adanya gerai Vaksinasi, Vaksinasi Drive thru dan yang terbaru yang dilakukan oleh Polres Batu adalah dengan jemput bola dengan menggelar vaksinasi di tempat wisata tepatnya di JTP 3 kota Batu. Kamis. (17/3/2022)

Kabag Sumda Polres Batu, Kompol Idayu Parameswari yang ikut mendampingi pelaksanaan vaksinasi door to door ini mengatakan, “Untuk mencapai Herd immunity maka kegiatan vaksinasi akan di optimalkan dengan berbagai cara yang salah satu caranya adalah dengan mengadakan vaksinasi door to door ini,” jelasnya.

Lebih jauh Idayu mengatakan “kami lakukan vaksinasi ditempat-tempat yang mana dimungkinkan menjadi tempat berkerumunnya orang banyak seperti di tempat-tempat wisata,” ungkapnya.

Diharapkan dengan memaksimalkan vaksinasi dengan berbagai cara, herd immunity bisa terbentuk di lingkungan masyarakat, sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin.