Satlantas Polres Batu Raih Penghargaan Juara Dalam Giat Monev dan Hasil Dakgar di Surabaya

Polres Batu – Satlantas Polres Batu meraih penghargaan berbagai juara dalam giat ‘Monev dan Hasil Dakgar Lantas Menggunakan Program ETLE Nasional dan ETLE Mobil’ di Hotel Suites Surabaya pada hari senen (4/7/2022).

Polres Batu meraih beberapa penghargaan, antara lain : A. Juara 1 kategori surat konfirmasi terkirim, B. Juara 2 kategori juara umum zona C, C. Juara 2 kategori pelanggaran yang tercapture. D Juara 3 Pos Pam Operasi ketupat 2022.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Kasatlantas Polres Batu Menyampaikan sangat bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Satlantas Polres Batu, namun tetap harus terus berupaya meningkatkan kinerjanya.

“Dengan predikat juara tersebut, kami berterima kasih kepada seluruh jajaran anggota Satlantas Polres Batu atas kerja kerasnya selama ini,” ujar AKP Indah.

Dalam kesempatan ini, meski telah meraih penghargaan berbagai juara, bukan berarti kami berpuas hati, namun tetap terus tingkatkan kinerja dalam upaya menekan angka pelanggaran lalu lintas.

“Semoga masyarakat lebih tertib dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, oleh karena itu kami terus laksanakan giat Binluh ke masyarakat,” pungkasnya.