JALIN SINERGRITAS PERSONEL, KAPOLRES BATU COFFE MORNING BERSAMA PEJABAT UTAMA POLRES BATU

Polres Batu – Guna memperkuat sinergitas antar Satuan Fungsi atau Keja Polres Batu, Kapolres Batu, Polda Jatim, AKBP Oskar, S.I.K., M.T. coffee morning bersama Pejabat Utama Polres Batu, Selasa (19/9/2022) pagi.

Bertempat di salah satu cafe di Depan Mapolres Batu, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, Kabagops, Kabag SDM, Kabag Log, Kasatreskrim, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kapolsek Jajaran Polres Batu dan Segenap Perwira Pejabat Utama Polres Batu.

“Kegiatan coffe morning tersebut bertujuan untuk menciptakan kolaborasi Satuan Fungsi ataupun Kerja di Polres Batu dan mempererat tali silahturrahmi antara personil Polres Batu” Ujar Kapolres.

Kapolres juga memberikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Pejabat Utama Polres Batu yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara Coffe Morning.

“Jika anggota perlu koordinasi, tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena anggota juga merupakan keluarga besar kami sebagai Polri dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat  ,” ungkap Oskar.

Selain itu, Kapolres Batu dalam coffee morning juga mengajak kepada segenap Pejabat Utama Polres Batu yang ada di Polres Batu untuk menjalin Komunikasi dan bekerja sama dalam rangka mensukseskan Kinerja Polres Batu sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.