Pimpin Apel pagi, Kapolres Batu Berikan Arahan Agar Anggota Menjaga Etika dan Prilaku Saat Bertugas

Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin pimpin langsung apel senin di lapangan apel Polres Batu, Senin (12/12/2022). Kegiatan ini dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasie, Bintara dan ASN dilingkungan Polres Batu.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres Batu menyampaikan arahan dari apa yang menjadi perhatian sehubungan dengan perkembangan situasi saat ini. Sebagai anggota Polri harus selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri, ‘ungkapnya.

“Sikap dan prilaku yang salah jangan diikuti, tapi dijadikan pengalaman agar tidak terulang lagi, sebab dengan demikian kita akan jadi Polri yang dicintai dan dihormati oleh masyarakat,” ucap Oskar.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh Personil, baik saat berdinas maupun diluar kedinasan yang dapat membuat citra Polri menjadi menurun dimata masyarakat. Selain itu, ia juga berpesan agar setiap personel polri harus memahami pedoman dalam pelaksanaan tugas sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar.

“Kita satu sama lain saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.Tetap jaga kekompakan bersama untuk menghadapi kegiatan kedepan,”tutup Oskar.