KAPOLRES BATU MENGAMBIL APEL DI AWAL TAHUN 2023

 

Polres Batu – Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin mengambil apel pagi di awal tahun 2023, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Batu, Personel Polres Batu berserta ASN bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batu, Senin (02/01/2023).

Pada kesempatan tersebut AKBP Oskar mengajak serta menekankan untuk bersama-sama meningkatkan kedisiplinan sebagai cermin seorang Bhayangkara sejati dan selalu kompak dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam kesempatan apel pagi ini, saya tekankan kepada seluruh personel Polres Batu Polda Jatim untuk selalu meningkatkan disiplin terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri terutama dalam hal apel pagi, karena akan mencerminkan citra kita sebagai anggota Polri,” tutur AKBP Oskar.

Ia meminta kepada seluruh personel Polres Batu Polda Jatim agar di Tahun 2023 ini lebih baik dari tahun 2022, dikarenakan kewajiban dalam wujud kesiapan dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Saya harap semua saling mengingatkan dan tidak apatis, tidak hanya sebagai atasan dan bawahan maupun bawahan terhadap atasan karna kerja akan berjalan lancar apabila dikerjakan secara bersama-sama,” jelasnya.

Diakhir arahannya Kapolres Batu juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Batu Polda Jatim untuk bersama-sama melaksanakan kurvey di Lapangan Apel Mapolres Batu sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.