Bhabinkamtibmas Polsek Batu Bersama Babinsa Kormil Batu Monitoring Giat Vaksinasi

Polres Batu –Bhabinkamtibmas Kel. Temas Polsek Batu Kota bersama Babinsa dan perangkat Kelurahan Temas melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Vaksinasi untuk warga kelurahan Temas dengan pelaksana petugas vaksinator PKM Sisir Bertempat Di Pendopo Satrio Projo Kelurahan Temas, Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat yang diharapkan melalui kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi serta aspirasi dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang hadir mengikuti Vaksinsi agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan dan mulai lagi kegiatan Poskamling secara rutin dan bergantian.

“Sampaikan apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas kepada kami dengan menghubungi layanan Kepolisian 110 call center Polres Batu atau bisa menghubungi saya langsung,” tambah Bhabinkamtibmas Temas.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang cepat dan terukur.