JAGA KEBUGARAN JASMANI, POLRES BATU LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

Polres Batu – Dalam mendukung program kebugaran jasmani, Polres Batu Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan olahraga rutin dipimpin oleh PS. Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Batu Iptu Soleh Haryanto bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batu, Sabtu (25/2/2023).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menunjang kebugaran jasmani Personil Polres Batu baik Perwira, Bintara, beserta ASN Polres Batu yang dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu.

Dalam sambutan Ps. Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Batu Iptu Soleh Haryanto menyampaikan agar selalu menjaga kebugaran tubuh agar dapat menjalani kehidupan sehat jasmani dan rohani.

 

“Saya berterimakasih kepada seluruh Personil Polres Batu yang telah mengikuti kegiatan Olahraga Pagi dengan penuh semangat,” Ucap Iptu Soleh Haryanto.

 

Lebih jauh disampaikan oleh Iptu Haryanto, sebagai Anggota Polri dan Asn Polri tidak luput juga setiap personil harus memahami basic atau dasar Bela Diri Polri untuk meningkatkan kemampuan saat melaksanakan tugas lapangan .

“Yang saya katakan tadi setiap Anggota Polri ataupun ASN Polri harus memahami pedoman baik basic atau dasar gerakan gerakan Beladiri Polri,” Tegas Iptu Soleh Haryanto.

 

Ia juga mengimbau agar para Personil Polres Batu agar selalu menjaga kesehatan karena jiwa seorang yang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga.

 

“Kami harap Personil Polres Batu selalu menjaga kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” Tutup Iptu Haryanto. *(humasresbatu)*