BANGUN SITUASI KAMTIBMAS, POLRES BATU LAKSANAKAN APEL SIAGA INSIDENTIL

Polres Batu – Sebagai salah satu upaya menjalankan tugas pokok POLRI, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Perwira Pengendali IPDA Heri Purwanto Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Batu Polda Jawa Timur pimpin langsung kegiatan Apel Isidentil di Lapangan Mapolres Batu, Selasa (21/03/2023).

Dalam Kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 13 personil yang terdiri dari sejumlah Satuan Kerja di Polres Batu yaitu Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Intelkam dan Sat Binmas.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi dan kondisi KAMTIBMAS (keamanan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Batu,” Ucap Ipda Heri.

Selain itu, Ipda Heri juga menerangkan kegiatan tersebut tidak hanya difokuskan terhadap gangguan kamtibmas tetapi kegiatan juga memfokuskan terhadap kejadian seperti bencana alam di wilayah hukum Polres Batu.

“Kami selaku ikatan peleton isidentil selalu siap sedia seperti sedia payung sebelum hujan, lebih baik mencegah dari pada mengobati, dan apabila masyarakat membutuhkan kami bisa langsung menghubungi kami di Call Center Kepolisian Terdekat dengan nomor 110,” Ujar Ipda Heri.

Tidak lupa disampaikan juga Ipda Heri berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi yang aman Kondusif dan pelayanan pada Masyarakat.

“Sebagai Pleton Isidentil saya berterimakasih terhadap seluruh personil yang telah mengikuti kegiatan ini, saya harap tetap semangat dan menjaga kondisi kesehatan yang prima agar dapat menjalankan tugas kepolisian secara maksimal,” Tutup Ipda Heri.(humasresbatu/ulil/caca)