SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 77, POLRES BATU DENGAN RS BHAYANGKARA HASTA BRATA BATU BHAKTI KESEHATAN KHITAN MASSAL

BATU – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Polres Batu bekerja sama dengan RS Bhayangkara TK.III Hasta Brata Kota Batu menggelar bhakti kesehatan khitan masal bertempat di RS Bhayangkara TK.III Hasta Brata Kota Batu, Senin (12/6/2023).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza S.H. M.H., Wakarumkit RS Hasta Brata Kota Batu Kompol Arif Dian S.H. , Paurkes Polres Batu Iptu Hery, beserta personil Urkes Polres Batu dan Karyawan RS Bhayangkara TK.III Hasta Brata Kota Batu.

Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza dalam sambutannya menyampaikan, tujuan utama digelarnya Sunatan massal ini, selain ikut menyemarakan HUT Bhayangkara Ke- 77 juga mengadakan kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan sunatan massal merupakan kepedulian dan kebersamaan Polri dalam membantu program kesehatan yang ada di seluruh lapisan masyarakat, khususnya wilayah Kota Batu,” Ungkap Wakapolres Batu.

Lebih lanjut, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza menjelaskan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 10 orang peserta khitan massal berasal dari Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Mohammad Nur Soleh salah satu orang tua peserta sunatan massal asal Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang mengungkapkan, dirinya merasa senang anaknya bisa mengikuti Sunatan massal yang diadakan oleh Polres Batu dan RS Bhayangkara TK.III Hasta Brata.

“Kami bersyukur sekali adanya Sunatan massal dan mendapatkan pelayanan yang baik dari tim nakes dan terima kasih kami juga telah diberikan santunan semoga ini bisa bermanfaat bagi kami,” pungkasnya.