BHABIN KUNJUNGAN WARGA BANGUN KESADARAN HARKAMTIBMAS

BHABIN KUNJUNGAN WARGA BANGUN KESADARAN HARKAMTIBMAS

Humas Polres Batu Minggu ( 11/12 ) kegiatan Kunjungan Warga dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.Bhabinkamtibmas Desa. Sidomulyo Polsek Batu Kota BRIIGDIR.ARIS CHANDRA Pada hari Minggu Tanggal 11 Desember 2016 pukul 10.00 Wib.Telah melaksanakan giat DDS door to door system Silaturahim dan Berkunjung kepada :Bpk.Khoirul selaku Tokoh Pemuda.JL.Cemara Udang RT.04 RW.06 Dusun.Tinjumoyo Desa. Sidomulyo Kec.Batu.

Menyampaikan pesan pesan :1.Mengajak peran serta dari warga khususnya Tokoh pemuda untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.2.Peningkatkan kerukunan antar warga satu dengan warga lainnya serta toleransi antar umat beragama.3.Melalui peran tokoh pemuda cegah dan hindari konflik sosial dalam warga segala permasalahan bisa di musyawarahkan bersama.4.Sambut pelaksanaan Pilkada Kota Batu tahun 2017 dengan suasana damai dan kondusif

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri mencegah potensi gangguan kamtibmas melalui silaturahmi untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.