Secara Proaktif Bhabin Kel Ngaglik Polsek Batu Kota Lakukan DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM)

Secara Proaktif Bhabin Kel Ngaglik Polsek Batu Kota Lakukan DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM)

HumasPolres Batu Pada hari Senin (23/01/2017) pukul 18.20 Wib s/d 19.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Brigadir.Ari Yudiantono melaksanakan kegiatan kunjungan door to door system.

Adapun sebagai sasaran kegiatan ini adalah berkunjung Bpk.Yannuar Villa Panderman JL.Abdul Gani atas RT.03/RW.15 Kel.Ngaglik Kec.Batu.

Sebelum melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas telah di bekali blangko kunjungan warga yang berisi identitas warga waktu dan tempat pelaksanaan dan Pesan pesan kamtibmas dari Bpk. Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu.

Disamping blangko dds juga dilengkapi striker door to door system yang sudah tercantum no hp Bhabinkamtibmas nantinya bisa di hubungi setiap saat apabila membutuhkan kehadiran petugas Polri.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan peningkatan partisipasi masyarakat dalam kamtibmas, mengajak untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan apabila ada permasalahan serta informasi berkaitan dengan kamtibmas segera disampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini adalah dalam rangka untuk memastikan kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab Bhabinkamtibmas mewujudkan sikon yang harmonis dan kondusif.