Silahturahmi Kamtibmas Pasca Pilkada Kota Batu kepada Tokoh Partai Politik

Silahturahmi Kamtibmas Pasca Pilkada Kota Batu kepada Tokoh Partai Politik

Humas Polres Batu, Rabu (29/3/2017) Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk meningkatkan silahturahmi kamtibmas kepada Toga, Tomas dan Tokoh Partai Politik pasca Pilkada Kota Batu Tahun 2017 sehingga beda pilihan, gesekan antar calon & pendukung serta simpatisan dan massa pendukung tidak terjadi kembali dan kehidupan bermasyarakat kembali normal seperti semula.

Giat silahturahmi kamtibmas dilaksanakan oleh Kanit Binpolmas Aiptu Sudarmadji, Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono dan Bripka Arik Setiyono, SE bertempat di rumah Nurohman (Wakil Ketua DPRD Kota Batu dan Ketua DPC PKB Kota Batu) alamat Dsn Santrean Ds Sumberejo Kec. Batu Kota Batu.

Pesta demokrasi 5 tahunan di Kota Batu telah berakhir dan memasuki tahap baru berharap sendi-sendi kehidupan bermasyarakat kembali normal seperti biasa sehingga beda pilihan dan dukung mendukung paslon serta gesekan tidak terjadi lagi.

Sebagai tokoh partai politik agar mengendalikan masa pendukungnya sehingga hasil pilkada yang telah dimenangkan oleh paslon No urut 2 harus didukung oleh semua yang beda pilihan untuk memajukan Kota Wisata Batu ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan ego dan fanatik partai masing-masing dan bersama-sama membawa perubahan Kota Wisata Batu menjadi tujuan wisata yang religi dan aman.