PIKET POLWAN POLRES BATU DI RS. PERCEPAT KONDISI KORBAN MENJADI LEBIH BAIK

PIKET POLWAN POLRES BATU DI RS. PERCEPAT KONDISI KORBAN MENJADI LEBIH BAIK

PIKET POLWAN DI RS. PERCEPAT KONDISI KORBAN MENJADI LEBIH BAIK

0e7e5cc1-d714-4700-b4bf-4c88f82a0ceb d94c87af-6bc7-4ec5-aa80-8560af623d1c

Kamis pagi, 8 Desember 2016 secara bergantian 2-3 orang polwan Polres Batu mendampingi korban dann keluarga guna memberikan pelayanan maupun motifasi terhadap korban dan pendamping keluarga.

Sesuai apa yang di sampaikan Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, M.H. akan bersama sama membantu dan melayani korban dan keluarga serta penanganan yang terbaik terhadap korban guna pemulihan secara maksimal.

Kegiatan Piket atau mendampingi korban tidak dilakukan akhir2 ini saja namun mulai awal korban berada di rumah sakit di kota Batu pihak penyidik maupun polres Batu juga terus dampingi dan berikan pelayan terhadap korban.

Dengan adanya kegiatan ini yang di mulai dari awal hingga saat ini di RS… Kota Malang kondisi korban berangsur membaik, serta sudah bisa berkomunikasi dengan keluarga, ibu polwan serta dokter yang secara rutin mengontrol kondisi korban.

Kapolres serta polres Batu bersama sama berdoa agar kondisi korban semakin membaik serta kembali sehat dan bisa melaksanakan kegiatan rutinitas secara normal kembali, Amin….