UNTUK MEMULIHKAN KORBAN KEKERASAN, DIPERLUKAN PSIKIATRI                       

UNTUK MEMULIHKAN KORBAN KEKERASAN, DIPERLUKAN PSIKIATRI                       

UNTUK MEMULIHKAN KORBAN KEKERASAN DIPERLUKAN PSIKIATRI

Humas Polres Batu Selasa (13/12) berdasarkan petunjuk bapak Batu 1 dalam Vidcon dengan pejabat utama Polres Batu, sehubungan dengan Perkara perbuatan cabul yang disertai dengan kekerasan terhadap korban M A yang saat ini menjalani perawatan Medis di Rs. P N Kota Malang, diperlukan Ahli psikiatri untuk memulihkan trauma yang dialami oleh korban, sehubungan dengan petunjuk bapak batu 1 tersebut langkah-langkah yang dilakukan oleh Unit PPA antara lain :
Menjenguk korban  M A di Rs. P N dan berkoordinasi dengan Sdri ANTONIA (ibu korban) tentang kesediaan dilakukan tes psikiatri terhadap anaknya untuk menghilangkan trauma yang dialami, dan Sdri ANTONIA bersedia anaknya dilakukan pendampingan psikiatri selama ahlinya seorang perempuan karena anaknya masih trauma dengan sosok orang/dokter laki-laki.
Unit PPA telah berkoordinasi dengan Sdri. Dra. JOSINA JUDIARI, Msi (consultant dan Psychodiagnostic) sekaligus dosen di Psikiatri UIN Malang untuk kesediaannya melakukan tes psikiatri terhadap korban M A untuk mengetahui akibat trauma yang dialami oleh korban serta untuk menghilangkan traumanya tersebut.
Rencananya besok hari Rabu tanggal 14 Desember 2016 Unit PPA bersama dengan Sdri. Dra. JOSINA JUDIARI, Msi akan ke Rs P N Malang untuk melakukan pendampingan dan tes Psikiatri terhadap korban.