DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA MELAKUKAN SAMBANG DOOR TO DOOR SYSTEM

DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA MELAKUKAN SAMBANG DOOR TO DOOR SYSTEM

Humas Polres Batu Senin(26/12)dalam rangka upaya untuk menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengam semua lapisan masyarakat khususnya di wilayah kelurahan binaan BhabinkamtibmKec

Pada hari Senin (26/12/2016) pukul 09.00 Wib s/d 09.30 Wib. Brigadir.Anton Isfianto Bhabin Kelurahan.Temas melakukan kegiatan sambang/DDS ke rumah Bpk.Anwar warga JL.Wukir RT.04/RW.01 Kel. Temas Kec.Batu yang berprofesi sebagai pedagang sayur di pasar Kota Batu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan dari Bpk.Kapolres Batu tentang partisipasi warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.
Selain itu sebagai pengemban tugas di wilayah desa binaan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan informasi serta himbauan berkaitan dengan kamtibmas mengajak warga untuk senantiasa jaga kerukunan antar warga, peningkatan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal ada permasalahan apapun agar bisa diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat hindari konflik sosial di masyarakat.

Kegiatan sambang/DDS ini secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sesuai dengan arahan dari pimpinan dalam hal ini adalah Bpk. Kapolres Batu bahwa anggota Polri melalui Bhabinkamtibmas agar hadir selalu di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman demi mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.