HUT SATPAM KE 36 DI POLRES BATU

HUT SATPAM KE 36 DI POLRES BATU

HUT SATPAM KE 36 DI POLRES BATU

Batu, Jumat (30/12/2016), dengan tema “Kita tingkatkan kompetensi profesi Satpam Indonesia, dengan melalui pelatihan dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional, modern dan terpercaya, guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya”, Satpam wilayah Kota Batu memperingati hari jadi ke 36 dengan Inspektur Upacara Bapak Walikota H. Eddy Rumpoko.

Pasukan yang mengikuti Upacara? terdiri dari; Satpam wilayah Polres Batu, Banpol PP, Dishub, Bela Negara Kesbangpol, Orari, Kamling Udara, Rajawali dan Banser, disaksikan oleh Forpimda, Pimpinan dari perusahaan pengguna Satpam serta Pejabat Utama Polres Batu.

Rangkaian kegiatan yang meliputi Upacara dengan pembacaan amanat Kapolri, Peragaan ketangkasan Satpam, Pemberian pengharaan anggota Satpam berprestasi dan Pos Satpam terbaik.

Selesai menjadi Inspektur Upacara, Walikota, secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Satpam, atas dukungan dalam mengamankan dunia usaha khususnya dunia wisata.

“Sebagai pengaman swakarsa di lingkungan kerjanya, Satpam agar meningkatkan kemampuan tugas Kepolisian terbatas dan Industrial Secutity untuk mengatasi gangguan keamanan dan jaminan dunia usaha”, antara lain arahan Kapolri.

Selesai rangkaian giat dilanjutkan dengan ramah tamah semua peserta dan unpangan upacara di loby Mapolres.