14 JAM ANGGOTA PAM TEGAK LURUS AMANKAN GIAT MASYARAKAT

14 JAM ANGGOTA PAM TEGAK LURUS AMANKAN GIAT MASYARAKAT

14 JAM ANGGOTA PAM TEGAK LURUS AMANKAN GIAT MASYARAKAT
Batu, Minggu (1/1/2017), demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun, anggota pengamanan “tegak lurus” melakukan pengalihan arus lalin mulai pukul 12.00 hingga 02.00 WIB.
Pusat kota yang dijadikan giat pengajian Riyadlul Jannah, diberlakukan Car Free Night karena kurang lebih “sepuluh ribu” jamaah memadati kawasan Alun Alun, sehingga arus lalin harus dialihkan mulai Jln. WR. Supratman-Jln. A. Yani-Jln. Raya Brantas-Jln. Bromo-Jln. Semeru dan Jln. Arjuno, dan diberlakukan one way traffic selama kegiatan berlangsung.
Kegiatan pengamanan juga dilaksanakan di Gereja yang melaksanakan Misa akhir tahun dan tempat-tempat hiburan lainnya yang menggelar perayaan tahun baru.
Tetugas penganan terdiri dari unsur Polri-TNI-Dinkes-Dishub-Satpol PP-Pramuka-Orari-Rapi-Banser dan elemen masyarakat lainnya berlangsung hingga perayaan selesai.
Apel konsolidasi dilaksanakan setelah masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Alun Alun dan pusat keramaian lainnya, berangsur-angsur meninggalkan pusat kota dan arus lalin normal kembali.
Kabag Ops pada kesempatan apel konsolidasi menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, atas pelaksanaan pengamanan perayaan malam tahun baru 2017 yang berlangsung aman, kondusif dan lancar.