Pengamanan Pencetakan surat Suara pemilukada kota Batu Di Jaga Ketat

Pengamanan Pencetakan surat Suara pemilukada kota Batu Di Jaga Ketat

Jumat, 13 Januari 2017 Giat Pengamanan dan monitoring proses pencetakan surat suara Pemilukada kota Batu 2017 di PT. Temprina Media Grafika Malang Jl. Karang pandan Kec Pakisaji kab Malang.

Pengamanan pencetakan yang di mulai dari pkl 07.00 sampai dengan berita ini di buat personel pam antara lain dari sat Sabhara 1 regu, intelkam 1 unit beserta padal pamtup IPDA Dwi Jatmiko dan dari KPU sebanyak 5 orang serta Panwaslih sebanyak 2 orang. Pengamanan dan monitoring pencetakan sangat ketat sekali sesuai yang di tekankan oleh Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H. pelaksanaan pengamanan harus 100 % waspada baik di intern PT maupun pihak luar yang akan mencoba untuk mengganggu jalannya pencetakan.

Proses pencetakan sendiri juga di monitor ketat oleh polri, kpu serta panwaslih di mulai dari tes print harus sesuai gambar dan warna yang di berikan contoh oleh KPU kota Batu.

Pengamanan dan monitoring yang rencana awal pencetakan di mulai dari 07.00 sampai dengan 20.00 wib serta dilanjutkan pemotongan surat suara maupun pengepakan pada esok harinya dan di lanjutkan pergeseran Surat suara dari percetakan ke KPU kota Batu.(14 Januari 2017).

Sampai saat ini situasi pencetakan di PT Temprina Media Grafika Malang masih dalam kondisi aman kondusif.