Duka Anggota Duka Kapolres

Duka Anggota Duka Kapolres

DUKA ANGGOTA DUKA KAPOLRES

Batu, Sabtu (14/1/2017), itulah ungkapan yang tepat untuk Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, apabila ada anggota yang sakit atau meninggal dunia.

Sesibuk apapun kegiatan Kapolres, apabila ada anggota yang sakit apalagi meninggal dunia, beliau tidak pernah absen hadir untuk menghibur, berempati, meringankan beban dan menyampaikan bela sungkawa mendalam.

Seperti pada hari ini, setelah meninjau pengamanan Surat Suara yang baru tiba di KPUD, memimpin apel pengamanan Debat Publik dan menyisir tempat Ibadah Gereja bersama Jibom, Kapolres langsung hadir di rumah duka Almarhum Aiptu Dony Bachtiar yang meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017 pukul 15.00 WIB karena sakit.

Dalam sambutannya pada saat di rumah duka, “Kapolres menyampaikan belasungkawa duka cita yang mendalam atas nama pribadi dan Institusi Polri”, hal ini disampaikan pada saat melepas almarhum keperistirahatan terakhirnya.

Kapolres yang hadir didampingi Ketua Bhayangkari Cabang, juga siap melepas almarhum secara kedinasan, namun karena permintaan dari pihak keluarga maka almarhum dilepas secara kekeluargaan.