Anggota Sat Sabhara Latihan Borgol di Mako Polres Batu                       

Anggota Sat Sabhara Latihan Borgol di Mako Polres Batu                       

Anggota Sat Sabhara Latihan Borgol di Mako Polres Batu

Humas Polres Batu Rabu( 18/1/2017 ) giat anggt Sat Sabhara Polres Batu pada hari Rabu tgl 18 Jan 2016 setelah apel pagi dilanjutkan dengan latihan beladiri borgol sebagai alat utk melumpuhkan dan sebagai alat utk membobol pelaku kejahatan.
Latihan ini bertujuan untuk mengasah ketrampilan anggota dalam penggunaan borgol krn alat tersebut merupakan kelengkapan perorangan yg akan digunakan ketika dihadapkan pada suatu persoalan yg mengancam jiwa petugas maupun jiwa orang lain sehingga latihan tersebut harus dilakukan dengan serius dan kami tidak segan-segan memberikan sanksi jika ada anggota yg tdk mengikuti latihan tersebut dengan serius ungkap kata Kasat Sabhara Akp Moch Lutfi, S.h.Msi.

Latihan ini dijadwalkan dalam satu minggu dua kali. Latihan penggunaan peralatan perorangan dan kelompok tidak hanya borgol tetapi nantinya akan dilatihkan juga beladiri tongkat dan Dalmas.Diharapkan dengan adanya latihan penggunaan peralatan perorangan dan kelompok ini Sat Sabhara Polres Batu lebih trampil dan profesional dalam pelaksanaan tugas