Polres Batu Laksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Virtual

Polres Batu – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menghadiri Upacara Korps Raport kenaikan pangkat 38 personel Polres Batu, Senin (03/01/2022).

Yogi mengatakan, sebagai pimpinan di Polres Batu mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selaku pimpinan di Polres Batu dan atas nama seluruh keluarga besar Polres Batu, kami mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Terima kasih juga kami sampaikan atas prestasi dan kinerjanya yang diberikan untuk kemajuan organisasi Polri khususnya Polres Batu,” Ujar Yogi.

Ia menyampaiakn bahwa, kenaikan pangkat merupakan hak prerogatif pimpinan untuk menilai personel yang layak mendapatkan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Selain itu kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk pengakuan pimpinan terhadap pencapaian kinerja personel Polri yang diberikan kepada institusi Polri.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan wujud pengakuan dan bentuk penghargaan dari institusi Polri dan pimpinan atas dedikasi kinerja dan pengabdian yang rekan-rekan berikan kepada Polres Batu,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut pula Yogi berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan amanah yang diberikan oleh negara dan Institusi Polri.

“Semoga pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan kualitas diri serta sebagai penghargaan dan tanggung jawab yang diemban dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dilaksanakan virtual karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. (humasresbatu-N1-bp-kw).